U dont like me When Im angry..


Sebenernya gw jarang banget punya resolusi setiap pergantian tahun karena gw tau kalo gw jenis orang yang tidak konsisten pada sesuatu yang terjadwal atau terencana. Tapi tahun ini (tahun kemarin juga sama sih) gw pengen banget jadi orang yang lebih baik cuma itu. Lebih baik disini juga sesuai parameter gw tentunya.. seperti : karna gw tipe orang yang gampang marah maka solusi nya berusaha lebih meredam emosi dengan cara berpikir positif, dan karena gw juga pendendam maka solusinya gw akan belajar ngelupain hal2 yg bikin gw dedam dan (mencoba) mencari kebaikan sama orang yg gw dendamin. Tapi itu susah banget ya.. ketika gw berusaha untuk lebih ramah, ternyata orang yg gw ramahin sejenis “ular berbisa” dan ketika gw berusaha mengingat kebaikan dalam diri orang itu ternyata gw tidak berhasil menemukannya jadi mungkin solusi gw kali ini adalah mencoba sedikit mungkin bersinggungan sama orang yg dimaksud dan menganggap bahwa orang itu ga penting !! sadis emang, tapi gw juga punya sifat jahil cenderung jahat sehingga “U don’t like me when Im angry (and I don’t like my self either)” mesti jadi patokan buat gw (ini untuk merendam marah gw) dan buat orang-orang yang mestinya ga pernah ngenal gw.

No comments: