Pagi Yg ANEH....

Pagi ini, seperti pagi-pagi sebelumnya di office hours, gwpun sedang mulai menjalani rutinitas kantor.

Datang, masukin ID karyawan, duduk, nyalain kompu, ganti sepatu sama sandal jepit, ngecek email pribadi, ngecek blog, buka outlook buat ngambil email-email kantor, while gw kedapur ambil minum sama cuci tangan karena dah pegang macem-macem dijalan menuju kantor, duduk lagi didepan kompu, dan ga lama telpon berdering.

Receptionis kantor : “Tat, ada si anu (menyebutkan nama seseorang yang ga gw kenal) dari anu (menyebutkan nama perusahaan x yg jg gw ga kenal), mo terima ga?” katanya lagi.

Gw : boleh deh mba, gw mo kerjaain..heuheu..

Receptionis kantor : ok, terima yah”

Si Anu yang Sok Tahu (selanjutnya gw singkat (SAyST): hallo selamat pagi bu, apa kabar pagi ini?? (so’ akrab, so' manis, so'penting)

Gw: pagi, ada apa ya…??

SAyST: saya dari bla..bla..bla..(terlalu panjang kalo gw tulis, dan lagi gw ga inget jelas semua omongannya)

Gw: maaf mas, saya ga tertarik.

SAyST: wah, sayang banget kalo ga ambil, karena ga semua orang dapet kesempatan istimewa seperti ibu loh, dan kita bla.bla.lagi…

SAyST: ngomong2, ibu sudah berkeluarga ato belum?

Gw: belum

SAyST: oh, maaf, berarti mba dong yah manggilnya, tapi sudah punya calon kan? (mulai sok tahu)

Gw: ada dehhhh...(mau tau aja)

SAyST: beneran loh, saya Cuma mau veritifikasi dan confimasi aja. Takutnya kalo nanti tiba-tiba datang langsung kekantor mba, mbanya yang bingung.

Gw: Aduh beneran mas, saya g tertarik (mulai kepikiran buat nutup telpon aja)

SAyST: tapi ini kesempatan yang jarang banget loh non (lho kok non, mulai aneh), kita Cuma milih 30 orang aja buat dapetin kesempatan special ini sayang banget kalo dilewatin gitu say (say?? Apaan sih nih orang, mulai rese)

Gw: sorry mas, saya beneran ga butuh.

SAyST: ayolah sayang (anjrit nih orang, tutup ga ya telponnya)

Gw: gini aja deh mas, saya kebetulan lagi dikantor dan sibuk berat, jadi karena saya ga tertarik, saya tutup aja ya, telponnya.

SAyST: bilang dari tadi kek, kalo ga mau!! …klik tuut..tuut..tuut (weleh-weleh, perasaan gw udah ngomong berkali-kali kalo gw ga tertarik).

Gw: ????(tadi aja gw banting duluan tuh telpon, sekalian sama orangnya. Bete!!)

Image hosted by Photobucket.com

Buat mas-mas yang kerja ditelemarketing, dan merasa pernah telpon ke gw, tolong ya lebih classy lagi kalo nawarin produk, ga perlu pake senjata rayuan gender dong. Nora kedengerannya.

2 comments:

Anonymous said...

wakakakakkakak lucuuuuuu btw no more kopaja stories ?

Anonymous said...

gw mah kalo ada gitu langsung ngeloyor pergi. meeting atau ketemu client penting.. hihih..
males ngurusin gitu2.

eh, salam kenal pak, blognya lucu2 :)