Alphaku..

Sabtu kemarin, gw meluangkan waktu khusus buat nengokin bokapnya salah satu temen deket gw yang dirawat di RSPP Jakarta. Alangkah sedihnya gw, karna gw baru tahu kabar itu sehari sebelumnya, padahal bokapnya itu dah dirawat di RSPP lebih dari 2 minggu.

Dispanjang jalan menuju rumah sakit, pikiran gw bener-bener mlayang. Gw mencoba menyusun kata-kata yang boleh dan tidak boleh gw ucapin sama temen gw ini. Gw bener-bener nyesel banget jadi orang yang blakangan tahu berita ini, what kind of friend am I?.

Kemana aja sih gw slama ini, sampe-sampe berita sedih dari temen gwpun gw ga tahu. Gw tersadar dari pristiwa ini betapa belakangan ini gw telah menjadi orang yang sangat egois dan perseorangan. No wonder kalo yang laen juga jadi males kontak gw. Gw percaya banget kalo intensitas silaturahim sangat berdampak terhadap kelanggengan hubungan kita dengan orang lain, apalagi dengan Allah, makanya kita diwajibin buat ngadep Beliau 5 kali sehari. Walopun memang sekarang waktu gw lebih banyak tersita sama kantor, bukan berarti gw juga boleh melalaikan keberadaan teman2 yang laen. Well…mudah-mudahan dengan adanya kejadian ini gw bisa ngambil hikmahnya dan merubah kealphaan gw tersebut *amieen..*.

Dan Buat Om Sularso (bokap temen gw) yang sekarang terbaring di ICU, semoga dapat terus bertahan dan segera diberi kesembuhan Sama Allah *Amieeenn*

Dalam kesempatan ini juga gw mau ngucapin trimakasih buat pembuat Friendster, YM, dan seluruh webpage yang ngebantu umat manusia untuk terus “terhubung” sama temen dan kerabatnya, special thanks to the Internet maker DARPA research center, USA.

2 comments:

Anonymous said...

Semoga Om Sularso cepat diberi kesembuhan

mantap juga nih, ada special thanks to the Internet maker DARPA research center, USA hehehe

Tatz Sutrisno said...

heuheu..hasil nanya sono sini gan.