Crappy New Year 2006...

Semoga bukan merupakan suatu awalan yang buruk secara di awal tahun 2006 ini saya malah di hadiahi penyakit flu yang cukup dasyat sepanjang sejarah kesehatan saya.
Semua jenis penyakit yang obatnya banyak dijual bebas kek pusing, meriang, pegel linu, batuk, hidung tersumbat, mual *you name it lah...* ada disaya, dan dicompile dalam satu waktu sehingga bikin saya sukses bed rest hampir seminggu penuh, Alhamdullilah kebetulan kantor libur selama satu minggu, jadi saya ga perlu ijin sakit atau mangkir kerja gara-gara hal ini.
Maka terkaparlah saya dikamar, ga kemana-mana, dan ga ngapa-ngapain..cuma tiduran aja..hiks..hiks.
Untungnya saya bukanlah tipe orang yang suka jalan buat ngerayain event-event tertentu *apalagi dalam keadaan sakit..maksa bener yak*, kalo bisa dirumah ngapain sih jauh-jauh...jadi sebenernya ga terlalu berpengaruh waktu pergantian tahun ini saya ngendon dikamar aja tanpa bikin acara keluyuran atau sekedar merayakan...
lagian film-film di TV swasta cukup menjanjikan hueheuhue..dari mulai KUNGFU HUSTLE yang iklannya sampe diwanti-wanti sama pemaen utama sekaligus produsernya langsung buat ga lupa nonton, sampe JANJI JONI yang sebenernya filmnya ga janji-janji amat bakal cocok diperanin nico, adalagi TUXEDO, satu-satunya film yg saya belum tonton dari 2 film yg saya sebut sebelumnya.
Maka, malam pergantian tahun ini saya hanya di temani sekotak tissue, selimut tebal, jaket dan 1 buah kotak ajaib ukuran 14 inci berantena ganda yang setia mengibur saya sepanjang malam....Happy New Year 2006.....*srooot...I need more tissue...*

1 comment:

zuki said...

kalo orang bilang .. masih syukur ada tisu ... ada selimut ... ada tipi .. :-P. Wajah baru nih? Selamat ya ... :)