Nonton Bola AFC yuu...




[free ticket, with supporter T-shirt @ the background]



Tau aja temen saya kalo saya emang suka sama hal-hal yang berbau korea. Jadi ceritanya Jum'at kemaren tiba-tiba YM saya pop up dan muncullah sang temen itu menawarkan tiket gratis nonton AFC Asian Cup 2007 untuk KoSel vs. Saudi Arabia buat tanggal 11 juli ini,

secara dia emang kerja di salah satu perusahaan elektronik & gadget henpon terbesar dari KorSel yang jadi salah satu official Sponsor untuk AFC Cup 2007.


Makanya dengan senang hati [dan pake sedikit loncat-loncat kegirangan] saya pun menerima tawaran menggiurkan itu...kapan lagi saya bisa liat pemain KorSel [plus suporter-nya] langsung tanpa lewat layar kaca...hehehehe. Harga tiketnya si gak mahal tapi katanya denger-denger aga' syusee dapetinnya. Sayang kaos suporternya warnanya biru, coba kalo merah itu kan warna khas korea..hehehe.

Kenapa ya KorSel musti satu grup sama Indonesia? jadinya ketemu deh tanggal 15 Juli kalo gak salah...huwaa...gak mau nonton ah..nanti disangka pembelot..hehehe [kebayangin Jak-Mania merger sama Arek-arek Bonek..].

News Flash..ternyata Istora Senayan itu Stadion yang paling tua diantara stadion lain yang dipakai untuk AFC Asian Cup 2007 ini..tsk..tsk..tsk..


[scan dari koran kompas]


1 comment:

Audrey Cornu said...

Sebel aaaah.
Indonesia dikalahin Koreaa..
Tp emang kalah jago sih... -_-