Pecandu Blog?

Desember nanti, blog saya genap berulang tahun yang ketiga

Sementara itu setelah saya iseng blog walking dan menemukan salah satu kuis [dari bermacam2 kuis yang ada] "sejauh mana kamu kecanduan sama blog kamu" hasil saya adalah sbb:

78%How Addicted to Blogging Are You?

Portland Singles from Mingle2



Katanya setelah lebih dari tiga tahun para blogger ngeblog, maka dia akan mengalami tingkat kejenuhan yang tinggi. Akan kan itu terjadi sama saya?

Ya, mudah2an saya masih dikasih umur panjang, rejeki yang baik, dan jodoh [!] supaya masih banyak cerita yang bisa saya tulis di blog ini [walau yang baca paling cuma saya dan segelintir teman-teman saja .


Ciao!

3 comments:

Ale said...

Congrats yaa dah mencapai 3 tahun..
Blognya bagus, lucu n smart!
gaya penulisan yang sederhana, santai dan relaxing!
salam kenal yaa... ;)

Ira Lathief said...

Congrats yah buat 3rd annyversary nya....Gapapalah kecanduan nge-blog, asal gak nyusahin orang tua buat byr rekening internet :)

-Irah Gairah-
Yang juga kecanduan ngeblog dan narkoba (nasi rames kopi bakwan)

Dini said...

Congrats y...template blognya lucu bgt dh....

Salam kenal y...