Antara saya yang males Ngupdet sama blog yang bikin saya males ngupdet

bingung...dah jarang updet..dan blog saya mulai gak meching ma judulnya *lirik judul blog saya disamping keranjang ceri*...

ini pasti gara-gara saya sibuk sama blog saya yang lain yang isinya lebih spesifik..

atau cuma lagi males aja mengupdet. Biasanya saya punya keinginan mengupdet kalo saya abis jalan-jalan baik secara virtual *blogwalking-misalnya* ataupun di dunia nyata.

tapi ya itu tadi, udah lama gak jalan-jalan. Paling jauh jalan ke Mall. Mau cerita apa di mall-nothing so darn special about mall. Dan saya juga lagi jarang banget blog walking. Abisnya setiap ketemu *gak tau kebetulan terus* blog, isinya duh...gak pernah membangkitkan semangat nulis, pasti ketemu sama blog yang isinya nyela - atau-bikin orang lain keliatan lebih buruk dan yg nulis lebih superior-atau- kebetulan baca blog yang isinya jorok. Sekali dua kali sih lucu, tapi makin kesini, blog sejenis makin banyak beredar.

Saya sih gak mungkir- saya juga sesekali senang membaca blog yang isinya begitu, in the name of stress release?? hehehe (*belum-belum udah ngelakuin pembenaran), tapi kadang suka kelewatan deh. Udah banyak juga yang menerjang SARAT (Suku-Agama-RAs-anggota Tubuh) apa masih boleh yaa? apa mentang-mentang gak ketahuan karena bisa nipu-nipu identitas di dunia maya, jadi orang sering se-enaknya membacot disana..??

Tapi yang pasti blog model begituan cuma bikin saya tambah males posting-dan males jalan-jalan virtual...abis suka sakit hati sih.....Jadi Gomene..kalo saya juga pernah bikin sakit hati orang yang pernah baca tulisan saya di blog-bloggan ini..gomen-gomenkarena saya mah gak maksud-dan blog ini memang dibuat bukan untuk menambah musuh...hehehe...


Dah ah..cabs dulu, mo kopdar sekalian karaokean sama anak-anak Multiply *sejenis blog juga-hihihihi* di Plangi...




3 comments:

Anonymous said...

loh kok gitu toh? huhu, lanjut donk, lnk blog satu laginya mana?

Tatz Sutrisno said...

hii yuki...duh iya nih..lagi jarang ke blogger, lagi blum ada ide buat nulis.
link blog saya satu lagi ada di sidebar kok, tuh *tunjuk cewe pake hanbok..* hehehehe...
nanti maen ah ke blog yuki...

Anonymous said...

Terima kasih untuk blog yang menarik