Optimis #trueStory



Namanya 'faith' - dulu ada yang pernah kasih tahu saya, kalau kepingin sesuatu (boleh barang, boleh orang hehehe) selain berdoa, kamu bisa tempelin gambarnya di sekitaran kamu. Di tempat kamu sehari-hari berada. Misalnya jadi wallpaper di komputer kantor, atau di taro di sampul depan catatanmu. Jadi kalo semangat kamu lagi kendor, ngeliat benda yang lagi jadi inceran, bisa kenceng lagi semangatnya. Niscaya, cuma masalah waktu sampai barang tersebut ada di tanganmu. Berdo'a biar Tuhan memeluk mimpimu, dan berusaha dengan selalu ingat sama impiannya ^^. 

Karena saya orangnya cetek, maka ketika tadi malem saya dititah kakak untuk membeli suatu gadget yang gambarnya masih banyak di billboard-billboard jalanan, ternyata bonus dari tokonya adalah; free aksesori hape apa saja senilai lima ratus ribu. Setelah pilih casing untuk gadet yang dibeli, ternyata saya masih bisa milih satu lagi aksesori hape lainnya. Engga kepikiran untuk milih power bank (padahal saya butuh buat BB saya yang MasyaAlloh borosnya), tangan saya malah latah menunjuk casing berwarna fuchsia centil khusus buat galaxy note. Yang jadi masalah adalah; saya ga punya Galaxy Note-nya...*insert >>suara jangkrik<< here...

Akhirnya, karena saya juga memang udah lama  kepingin ganti hape karena BB kancrut ini kameranya sudah rusak dan sering panas tanpa sebab, kayanya cukup buat saya punya alasan untuk ganti gadget lagi. Kalo dipikir-pikir udah hampir 2 tahun belum ganti yang baru. Namanya manusia, kepingin aja sama hal-hal baru. Nah, platform Android ini bikin saya penasaran, terus udah kompare sana-sini sih, kayanya kepengen antara HTC atau Gnote. Tapi secara sekarang sarung Gnotenya udah ditangan, kayanya lebih condong kesitu. Entah deh... keinginan duniawi bisa berubah-rubah....hehehe
  



No comments: